(GFD-2024-23347) [PENIPUAN] Informasi Open Recruitment di Akun Facebook “PT. Pamapersada Nusantara”

Sumber: facebook.com
Tanggal publish: 12/10/2024

Berita

Kabar gembira bagi para pencari kerja!

PT Pamapersada Nusantara (pama) membuka Beberapa posisi yang dibuka termasuk operator alat berat, mekanik, pengawas produksi, dan posisi lainnya yang tersebar di berbagai lokasi tambang perusahaan.

PERSYARATAN:
• Pria / Wanita
• Pendidikan Minimal SMA/SMK Semua Jurusan
• Berkepribadian Baik

FASILITAS :
• Bonus Bulanan
• Penghasilan 10.000.000 S/D 30.000.000 /Bulan

Pendaftaran hanya dilakukan secara Online via link yg sudah disiapkan di bawah ini dan pihaK PT PAMA tidak pernah meminta uang sepersen pun

Link pendaftaran klik Daftar di bawah

https://lowongankerjaptpamapersadanusantara[dot]mnbfs.com

Hasil Cek Fakta

Akun Facebook “PT. Pamapersada Nusantara” pada Minggu (28/09/2024) mengunggah informasi lowongan kerja (loker) untuk berbagai posisi, mulai dari operator alat berat, mekanik, hingga pengawas produksi. Penghasilan yang ditawarkan berkisar Rp10—30 dengan bonus bulanan. Hingga Jumat (11/10/2024), konten tersebut sudah disukai 470 akun dan dibagikan ulang lebih dari 20 kali.

Dari pengamatan tim pemeriksa fakta Mafindo (TurnBackHoax), unggahan mengarahkan calon pelamar ke tautan untuk bergabung ke grup Telegram. Menelusuri akun instagram resmi @pamapersadaofficial, perusahaan mengimbau masyarakat lebih hati-hati terhadap penipuan. Informasi loker hanya melalui career.pamapersada.com, serta instagram @join_pamapersada.

Jadi, akun Facebook “PT. Pamapersada Nusantara” dan unggahannya merupakan konten tiruan, perlu diwaspadai sebagai modus penipuan berkedok rekrutmen.

Kesimpulan

Akun Facebook "PT. Pamapersada Nusantara" dan unggahannya merupakan konten tiruan. Informasi loker hanya melalui career.pamapersada.com, serta instagram join_pamapersada.

Rujukan