(GFD-2023-11858) [SALAH] RESMI MENIKAH DENGAN RULLY PILOT, DEWI PERSIK KAGET SAAT PARA MANTAN SUAMI HADIRI PESTA PERNIKAHAN

Sumber: Youtube
Tanggal publish: 24/02/2023

Berita

“RESMI MENIKAH DENGAN RULLY PILOT, DEWI PERSIK KAGET SAAT PARA MANTAN SUAMI HADIRI PESTA PERNIKAHAN”.

Hasil Cek Fakta

Akun YouTube MAKANTU GOSIP pada 14 Februari 2023 mengunggah video dengan judul "RESMI MENIKAH DENGAN RULLY PILOT, DEWI PERSIK KAGET SAAT PARA MANTAN SUAMI HADIRI PESTA PERNIKAHAN". Judul tersebut tidak sesuai dengan isi dari video yang diunggah. Video yang berdurasi 8 menit 9 detik itu tidak membahas pernikahan Dewi Persik dengan Rully dan kehadiran para mantan suami Dewi Persik di pernikahannya. Unggahan tersebut hanya berisikan potongan video acara Pagi-Pagi Ambyar dan video TikTok klarifikasi Dewi Persik soal hubungannya dengan Rian Ibram.

Video TikTok yang ada dalam unggahan tersebut adalah milik akun inesg190. Video tersebut menunjukkan Dewi Persik yang menjelaskan hubungannya dengan Rian Ibram dan membantah berita yang menyatakan dirinya selingkuh.

Kesimpulan

Hasil periksa fakta Ummul Hidayah.

Unggahan video dengan klaim Dewi Persik resmi menikah dengan Rully dan para mantan suaminya hadir di pernikahannya. Video tersebut hanya berisikan potongan video acara pagi-pagi ambyar dan video TikTok klarifikasi Dewi Persik soal hubungannya dengan Rian Ibram.

Rujukan